NEWS

Di Bangka Barat Perayaan Isra Miraj Ditunda, Safari Ramadan Terancam Batal

Lensabangkabelitung.com, Muntok – Di Kabupaten Bangka Barat, agenda perayaan Isra Miraj yang akan dilaksanakan oleh Pemkab Babar pada hari Selasa, 24 Maret 2020 besok di rumah dinas Bupati, resmi ditunda sampai batas waktu yang ditentukan.

Tidak hanya Isra Miraj saja, agenda Safari Ramadan yang biasa rutin dilaksanakan oleh Pemkab juga terancam akan dibatalkan apabila kondisi negara terkait penyebaran Virus Covid-19 masih belum terselesaikan.

“Jadi terkait rencana isra miraj di rumah Bupati Bangka Barat, kemarin kita pukul 7 pagi itu dihubungi oleh Pak Sekda, itu dibatalkan karena ada maklumat dari Kapolri, jadi kita tunda sampe batas yang belum Kita tentukan, InsyaAllah akan dilaksanakan nanti kalau keadaan negara kita sudah membaik,” ungkap Kabag Sosial dan Masyarakat Sekretariat Daerah Bangka Barat, Sumardi Senin, 23 Maret 2020.

“Kami Sosmas sementara ini menunggu, kegiatan Safari Ramadan kami liat kondisi, karena masih beberapa hari ke depan, kan biasanya ada safari ke 12 tempat, kalau pun misalnya suasana kurang membaik, masih ada imbauan dari Pak Kapolri untuk masih jangan dulu mungkin kita batalkan” ungkapnya lagi.

Menurut Sumardi, pada kegiatan Isra Miraj tersebut akan ada 500 peserta yang akan diundang.

“Sebagian undangan sudah disebar sebagian belum, tapi kita sudah kirim surat pembatalan tadi, baik penceramah dari Belinyu, soundsistem juga sudah dibatalkan,” demikian Sumardi.

Penulis: Sepri | Editor: Donny

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button