NEWS

Cegah Covid-19, DPRD Babar Tidak DL Hingga 31 Maret

Lensabangkabelitung.com, Muntok – Anggota Dewan di Kabupaten Bangka Barat melakukan penundaan agenda Dinas Luar (DL) hingga tanggal 31 Maret 2020, guna menghindari terpaparnya Covid-19.

“Karena status bencana nasional, karena kesadaran, mereka secara aklamasi memutuskan untuk menunda atau menghentikan jadwal untuk DL sampai dengan kondisi kondusif,” kata Amir Hamzah selaku Sekretaris DPRD Bangka Barat, ketika ditemui Senin 23 Maret 2020 pagi di ruangannya.

Diketahui dari Amir Hamzah, setidaknya ada dua agenda Dinas Luar yang sudah terjadwalkan untuk bulan Maret tahun ini. Diantara dua agenda tersebut adalah satu kunker Pansus di tempat tujuan yang belum disepakati, dan satu Bimtek pendalaman tugas Dewan yang bertujuan ke Jakarta.

“Tujuan DL-nya sih belum ditentukan, untuk kunker Pansus, dan satu bimtek pendalamam tugas Dewan yang di Jakarta, belum sempat dibeli tiket, tapi sudah dijadwalkan untuk bulan ini” ungkap Amir.

Selain itu, Amir juga mengungkapkan bahwa seluruh staf Sekretariat DPRD Babar tidak akan melakukan absensi menggunakan sidik jari, serta apel pagi-sore yang juga ditiadakan.

Penulis: Sepri | Editor: Donny

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button