LENSA KESEHATANNEWS

Beredar Kabar Kepala BNN Belitung Positif Corona

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Satu potongan gambar screenshot percakapan yang menyebutkan Kepala BNN Kabupaten Belitung Dik Dik Kusnadi terinfeksi positif virus Corona (Covid-19) menyebar luar ditengah publik dan menimbulkan keresahan.

Dalam potongan screenshot yang diterima Lensabangkabelitung.com tertulis dua percakapan terusan yang disampaikan oleh Buana Pak Rey dan satu potongan gambar seseorang yang diduga dalam ambulance dengan didampingi petugas menggunakan APD berwarna kuning dan bersarung tangan hijau.

Dalam percakapan pertama itu tertulis :
“Selamat pagi komandan dan seluruh rekan2 SAT RES NARKOBA ijin meneruskan imbauan dari KAPOLRES BELITUNG AKBP ARI MUJIONO SH MM, agar menghindari kontak phisik dengan BNN, jika ada yg merasa pernah kontak phisik dalam dua minggu terakhir segera melaporkan diri, atas perhatiannya diucapkan terimakasih”

Sedangkan screenshot percakapan terusan yang kedua tertulis :
“Ktua bnn kab belitung postif,smue anggta bnn sini nak di karantina di skb rncne ny,trmsuk org terdekat yg Isak intraksi brdsarkan hasil treking.”

Direktur RSUD Marsidi Judono dr Hendra Sp.An belum mau berkomentar banyak terkait menyebarnya informasi dugaan pasien positif Corona di Belitung.
“Kata siapa belum ya. Tunggu pengumuman resmi otoritas,” ujar dia.

Sementara Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie dan Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiono juga belum memberikan pernyataan terkait hal tersebut.

Kasi Rehabilitasi BNNK Belitung Andi Kustiawan juga belum bersedia memberikan komentar banyak terkait informasi tersebut.
“Saya juga nunggu info dari RSU terkait hasil lab beliau. Coba hubungi langsung Direktur RSUD Marsidi Judono,” ujar dia.

Penulis : Vio | Editor: Donny

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close