NEWS

Ini Pesan Bupati Bangka Tengah, Kepada 75 Orang Linmas

Lensabangkabelitung.com, Padangbaru – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menggelar Pelatihan Fisik dan Mental kepada 75 orang Linmas yang ada di Bangka Tengah. Kegiatan yang dilakukan di Kecamatan Pangkalanbaru bertempat dilapangan Sepakbola Desa Padang Baru, selasa (03/12).

Dalam kegiatan pelatihan tersebut Bupati Bangka Tengah H Ibnu Saleh di dampingi Camat Pangkapanbaru Samsul Komar dan Koramil Pangkalan Baru.

Kegiatan pelatihan fisik dan mental yang di gelar Pemkab Bangka Tengah tersebut, di ikuti Sebanyak tujuh puluh lima (75) Linmas Desa atau Kelurahan dengan tenaga pengajar/Instruktur langsung dari koramil Pangkalan Baru,

Camat Pangkalan Baru Samsul Komar mengatakan kegiatan tersebut memberikan manfaat untuk melatih ketangkasan linmas dalam bertugas.pungkasnya.

Bupati Bangka Tengah H Ibnu Saleh dalam arahannya memberikan pesan kepada Limnas dengan latihan fisik dan mental, bahwa linmas adalah pengayom masyarakat yang selalu dibutuhkan terutama dalam tatanan Pemerintahan Kabupaten Bangka Tengah, sehingga linmas harus memiliki ketangkasan dan memiliki mental yang kuat dalam menjaga daerahnya.

Ia menambahkan akan mempertimbangkan kenaikan insentif linmas tetapi akan dibicarakan dulu dengan Dinas terkait, kata Ibnu Saleh.

Selanjutnya Bupati Bangka Tengah memberikan seragam pelatihan kepada 75 Linmas yang mengikuti kegiatan tersebut, didampingi Camat Pangkalan Baru.

Penulis : Hendri

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button