NEWS

Hari Subari Kembali Pimpin DPD BKPRMI Bangka periode 2019-2023

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Setelah dilakukannya Musyawarah Daerah (Musda) VII BKPRMI Bangka secara aklamasi Hari Subari kembali percayakan untuk menjadi Ketua Umum secara mufakat.

Musda yang berlangsung di Hotel Tanjung Pesona Sungailiat ini berlangsung pada sabtu dan minggu (14-15/9) serta dibuka oleh Bupati Bangka yang diwakili oleh Plt.Sekda, H.Akhmad Mukhsin serta diikuti oleh Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) BKPRMI yang berada di Kabupaten Bangka.

Hari Subari menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan kembali memberikan kepercayaan kepadanya untuk menahkodai gerakan dakwah pemuda ini dan berharap dukungan dari semua pihak.

“Amanah ini ujian, mohon dukungan semua pihak agar BKPRMI Bangka dapat meningkatkan kinerja yang berdampak positif bagi kemajuan pemuda remaja Islam dan masyarakat pada umumnya,” ungkapnya.

Menurutnya BKPRMI Bangka siap bersinergi dengan pemerintah daerah dan lembaga dakwah lainnya dalam upaya syiar Islam di Kabupaten Bangka. Struktur kepengurusan paripurna akan banyak diisi oleh kader muda potensial sebagai upaya menyikapi dinamika dan tantangan dakwah yang semakin variatif.

Sukma Bayu yang memimpin jalannya persidangan menyampaikan bahwa kinerja kepengurusan masa bakti 2015-2019 menunjukkan prestasi dan hasil yang cukup memuaskan sehingga pemilik suara yakni Ketua BKPRMI Kecamatan se-kabupaten Bangka kembali mempercayakan amanah sebagai Ketua Umum BKPRMI Bangka periode 2019-2023 kepada Hari Subari.

“Selain mempercayakan Akhi Hari Subari sebagai Ketum DPD, peserta Musda juga secara mufakat kembali mempercayai Ustadz Zainuddin sebagai Ketua MPD. Untuk posisi Sekum DPD akan dijabat oleh Endang Kurniawan dan jabatan bendahara oleh Erlisa. Ketum DPD terpilih bersama tim formatur diberi waktu satu bulan untuk menyusun kepengurusan paripurna yang akan mengisi jabatan di lembaga daerah serta bidang-bidang yang ada di struktur organisasi,” kata Sukma.

Sebelumnya saat pembukaan Musda VII BKPRMI Bangka, H.Akhmad Mukhsin memberikan apresiasi positif kepada BKPRMI Bangka atas berbagai kegiatannya selama ini.

“Kami dari Pemkab Bangka memberikan apresiasi yang sangat positif bagi BKPRMI Bangka, dimana berkat perjuangannya turut memberantas buta aksara Al Qur’an,” harapnya. 

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button