NEWS

Mulkan, Provider diminta Lebih Intens Lakukan Perawatan Tower

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Berkenaan dengan adanya salah satu rumah warga yang tertimpa tower ditanggapi oleh Bupati Bangka Mulkan SH MH,ia meminta kepada pemilik tower provider yang runtuh untuk intens memeriksa kondisi tower yang mereka bangun di wilayah Kabupaten Bangka.

Pemeriksaan intens oleh pemilik provider ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti yang terjadi di Jalan Nangnung Tengah Lingkungan Air Kantung Kecamatan Sungailiat milik PT Daya Mitra Telkomsel tumbang dan menimpa rumah warga.

“Kami sudah terima laporan tadi pagi, kami sudah perintahkan dinas terkait ke lapangan untuk mengecek langsung kondisinya,apakah ini kelalaian provider,kita akan buat sanksi kepada mereka yang lalai, kata Mulkan, Senin (15/7/2019) di Sungailiat. 

Mulkan menghimbau Kepada pemilik provider jangan sudah dibangun ditinggalkan saja, harusnya intens diperiksa supaya tidak terjadi seperti ini.

“kami berharap semua provider bukan hanya bosa membangun tapi harus mengecat satu tahun sekali,sehingga mereka tau ada kekeratan atau tidak,jangan jangan sejak di bangun tidak pernah melihat kondisi tower, sehingga terjadi hal hal yang tidak diinginkan, “ungkap Mulkan. 

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button