NEWS

Warga Nelayan 2 Heboh Temukan Janin Bayi Di Got Belakang Rumah

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Warga kampunh Nelayan 2 Rt 01 kecamatan sungailiat dibuat heboh karena menemukan janin bayi di got belakang rumah,Selasa (28/05/2019).

Salah satu warga nelayan 2 sungailiat  Susi (32) kepada wartawan mengatakan bahwa pertama kali ibunya Murni (60) yang melihat janin bayi Sekitar jam 07:30 wib di got belakang rumahnya. 

Menurutnya awalnya ibunya sedang menyapu di got belakang rumah, tanpa sengaja sapu yang digunakan tersebut jatuh dan menimpa jasad janin bayi tersebut. 

“Posisi janin bayi saat itu terlentang didalam got belakang rumah diduga janin bayi tersebut berjenis laki-laki dan setelah saya dikabari ibu saya,saya pun melihat dan saya pun langsung panik,lari didepan rumah dan mencari orang atau tetangga lain untuk melihat janin bayi itu,”jelasnya.

Jasad bayi tersebut dalam posisi terlentang dengan kondisi yang mengenaskan, dimana bagian perut bayi sobek sehingga bagian organ dalam bayi keluar. 

Setelah itu warga melapor ke pihak kepolisian, dan kejadian tersebut sedang ditangani oleh tim Inavis polres bangka ditempat kejadian perkara (TKP).

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button