NEWS

Safari Ramadhan Polsek Pemali Gelar Bukber di Surau Al -Barokah

Lensabangkabelitung.com, Pemali – Dalam rangka menjalin silahturahmi dengan masyarakat dan mengisi kegiatan dalam rangka bulan suci ramadhan 1440 Hijiriyah, Jajaran Polsek Pemali mengelar kegiatan Safari Ramadhan dengan menggelar acara berbuka puasa di Surau Al -Barokah Dusun Air Simpur Desa Pemali Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, Kamis (23/5/2019).

Kegiatan Safari Ramadhan dipimpin langsung Kapolsek Pemali, Ipda Meidy Aryanto SH bersama para anggota Polsek Pemali tersebut,  menggelar berbuka puasa bersama masyarakat di Dusun Air Simpur Desa Pemali Kecamatan Pemali.

Selain diisi dengan berbuka puasa bersama, juga ada kegiatan bakti sosial, yakni penyerahan bantuan berupa Alquran dan perangkatnya kepada pengurus Surau Al –Barokah Dusun Air Simpur Desa Pemali, yang diserahkan lansung oleh Kapolsek Pemali, Ipda Meidy Aryanto SH.

Kapolsek Pemali, Ipda Meidy Aryanto SH mengatakan kegiatan safari ramadhan Jajaran Polsek Pemali, untuk menjalin serta mempererat tali silaturahmi diantara polisi dengan masyarakat Dusun Air Simpur Desa Pemali.

“Sesuai dengan tema safari ramadhan Polsek Pemali, yakni, “melalui bulan suci ramadhan 1440 Hijriah, mari kita tingkatkan Iman dan taqwa kepada Allah SWT, serta menjalin sinergitas antara 

polri dan masyarakat, semoga melalui kegiatan ini, hubungan sinergitas antara polri dan masyarakat yang telah terjalin dengan baik, akan semakin lebih erat lagi,” ungkap Kapolsek Pemali, Ipda Meidy Aryanto SH, kepada wartawan di Polsek Pemali, Jum’at (24/5/2019).

Dikatakan Kapolsek Pemali, pada kegiatan safari ramadhan tersebut, selain diisi dengan berbuka puasa bersama, mendengar ceramah agama, solat berjamaah, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat Dusun Air Simpur Desa Pemali.

“Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat dan mendukung kegiatan pengajian dan juga syiar Islam yang dilaksanakan di Surau Al -Barokah, kepada masyarakat Dusun Air Simpur, Desa Pemali nantinya,”Ungkapnya. 

Penulis : Vera. 

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button