NEWS

Safari Ramadhan Pererat Silahturahmi

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Bupati Bangka, Mulkan, S.H., bersama Istri, Yusmiati beserta segenap jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka melakukan Safari Ramadhan 1440 Hijriah / 2019 Masehi pada Kamis (23/5/2019) di Masjid Miftahul Ulum Kelurahan Air Asem Kecamatan Belinyu.

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengatakan bahwa tujuan dilakukannya Safari Ramadhan tersebut untuk mempererat silahturahmi antara Pemda Bangka dengan masyarakatnya.

“Pada hari ini kita bisa bersilaturahmi yang mana silaturahmi ini sangat penting agar terjadi kedekatan Pemerintah dengan masyarakat,”ungkap Bupati.

Bupati juga mengajak segenap masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk menjadikan Ramadhan sebagai momentum meningkatkna ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah mengajak dan memgimbau untuk masyarakat agar mendekatkan diri kpd Allah serta memperbanyak ibadah kita pada bulan Ramadhan ini,” harapnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan siraman rohani serta penyerahan bantuan kepada anak yatim dan kaum duafa yang dilanjutkan Sholat Dzuhur berjama’ah.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut segenap Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka. 

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close