NEWS

Safari Ramada, Pemkab Bangka Serahkan Bantuan Ke Masjid NuruL Hidayah Belinyu

Lensabangkabelitung.com, Belinyu – Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka menyerahkan bantuan wireless kepada Masjid Nurul Hidayah Kampung Jawa Kecamatan Belinyu Jum’at (3/5/2019) di Belinyu.

Prosesi penyerahan bantuan tersebut dilakukan dalam acara Safari Jum’at Pemerintah Kabupaten Bangka yang diserahkan langsung oleh Bupati Bangka, Mulkan, S.H., M.H.,kepada pihak pengurus Masjid.

Dalam sambutannya Bupati Bangka, Mulkan, menjelaskan tujuan dari kegiatan safari jumat tersebut sebagai ajang silaturahmi Pemkab Bangka dengan masyarakat agar lebih mempererat tali persilaturahmian antara keduanya.

“Tujuan dari kegiatan ini sebagai silaturahmi kita pemerintah kabupaten bangka untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat,”ungkap Bupati.

Untuk itu Bupati mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Bangka khususnya masyarakat Kecamatan Belinyu yang hadir dalam kesempatan tersebut agar tetap mengedepankan kekompakan serta menjaga keharmonisan satu dengan yang lainnya.

“Kami mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat kita karena telah menjaga ketertiban dan keamanan sehingga pemilu 17 april kemarin berjalan dengan baik dan itu harus terus dirtahankan kedepan,”harap Bupati.

Turut hadir dalam dalam Safari Jum’at Pemerintah Kabupaten Bangka dengan masyarakat Kampung Jawa Kecamatan Belinyu tersebut segenap Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button