NEWS

Rangkaian Perayaan HUT Kota Sungailiat ke-253 tahun di Tutup

Lensabangkabelitung.Com, Sungailiat – Bupati Bangka Mulkan menutup secara resmi kegiatan pentas seni pesona sepintu sedulang dan bazar produk UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) Kecamatan, kamis malam (02 Mei 2019) di Taman Kota Sungailiat.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua kalangan, kepada semua stakeholder, kepada semua masyarakat yang telah mendukung dan mensukseskan daripada kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Sungailiat ke-253 ini. Dan alhamdulillah dari tanggal 26 April 2019 sampai dengan tanggal 02 Mei 2019 ini berjalan dengan sukses dan baik. Dan malam hari ini juga kegiatan penutupan daripada resepsi dari HUT Kota Sungailiat ini,” ungkap Bupati.

Bupati juga menyampaikan harapannya kepada seluruh masyarakat melestarikan dan mempertahankan daripada kebudayaan yang ada di Kabupaten Bangka ini. Dikatakannya masa boleh berlalu, waktu boleh berganti tetapi kebudayaan yang ada di Kabupaten Bangka ini harus tetap dilestarikan dan dilestarikan.

“Mari kita lestarikan daripada kebudayaan-kebudayaan yang ada di Kabupaten Bangka ini, jangan punah, jangan tergerus oleh zaman yang modern ini,”harapnya

Dikesempatan ini juga, Bupati menyampaikan rasa syukurnya atas pelaksanaan PEMILU serentak yang digelar pada tanggal 17 April yang lalu di Kabupaten Bangka, bisa terlaksana dengan lancar dan tertib tanpa ada gangguan apapun.

Sementara itu, ketua pelaksana kegiatan peringatan HUT Kota Sungailiat ke-253 tahun Teddy Sudarsono dalam kesempatan tersebut melaporkan pelaksanaan berbagai kegiatan telah terlaksana dengan baik dan lancar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Sungailiat, mulai dari tanggal tanggal 26 April 2019 sampai dengan tanggal 02 Mei 2019.

“Kepada semua pihak, panitia HUT Kota Sungailiat ke-253 tahun tahun 2019 yang telah bekerja keras sehingga sukses pelaksanaan dan penyelenggaraan. Saya ucapkan terima kasih. Atas nama seluruh panitia HUT Kota Sungailiat ke-253 tahun , kami menghaturkan permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan ada hal-hal yang kurang berkenan sekaligus evaluasi agar pelaksanaan kedepan lebih baik lagi,”ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga Bupati Bangka Mulkan didampingi Wakil Bupati (wabup) Bangka Syahbudin menyerahkan penghargaan kepada berbagai 51 berbagai Instansi, lembaga dan masyarakat. Kecamatan terbaik dalam lingkup Pemerintah Kabupten Bangka tahun 2019. Pemenang lomba teknologi tepat guna tingkat Kabupaten Bangka tahun 2019. Juara lomba Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Bangka tahun 2019. Juara olahraga tradisional. Juara lomba TPS tingkat Kabupaten Bangka. Juara kejuaraan panahan Bupati Cup regional Bangka Belitung.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button