NEWS

Polisi Amankan Wanita Yang Buang Bayi di Got

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Setelah melakukan penyelidikan akhirnya pihak kepolisian Polsek Sungailiat berhasil mengamankan orang tua yang telah tega membuang janinnya kedalam selokan/got di nelayan 2 RT 01 Kecamatan Sungailiat. 

Kabag Ops Polres Bangka, Kompol S, Sophian saat dikonfirmasi Selasa (28/5/2019) sore membenarkan hal tersebut. 

“Terkait penemuan janin di wilayah Nelayan tadi kita sudah lakukan penyelidikan lebih lanjut dan akhirnya kita mendapat informasi dari mana janin itu berasal lalu kita berhasil mengamankan salah satu perempuan inisial SN yang merupakan karyawan salah satu supermarket di wilayah Sungailiat,”katanya.

Setelah berhasil mengamankan ibu dari janin tersebut, polisi juga berhasil mengamankan pria yang diduga sebagai pacar SN di wilayah Rebo. 

Disinggung soal motif apa yang menjadi dasar pelaku tega membuang janinnya kedalam selokan dekat rumahnya, kata Kabag Ops, pelaku ini diduga malu hamil di luar sehingga pelaku nekat menggugurkan kandungannya lalu membuang janinnya kedalam selokan. 

Terpisah, SN saat menjalani pemeriksaan di Mapolsek Sungailiat mengaku nekat menggugurkan kandungannya yang berusia 5 bulan ini karena rasa malu hamil diluar nikah. 

Oleh sebab itu, ia bersama pacarnya mencari cara untuk menggugurkan kandungannya agar kehamilannya tidak diketahui banyak orang terutama kedua orang tuanya. 

Setelah itu, SN mendapat informasi ada cara efektif menggugurkan kandungan dalam waktu singkat dengan cara meminum obat yang mana obat tersebut ia pesan secara online. 

” Beli a di online, harge a Rp 1.7 juta.  Ku suruh tunang ku mesen a,”katanya.

Setelah obat yang dimaksud berhasil dipesan, SN tak langsung meminumnya karena sayang akan kandungan yang ada didalam perutnya. 

Namun SN pun akhirnya meminum obat tersebut pada Senin malam kemarin sebanyak beberapa butir dan membuat perutnya terasa mulas. 

“Pas obat a la ku minum, dak lame tu keluar janin a. Terus ku buang di selokan belakang rumah,” katanya.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button