NEWS

Pemkab Bangka Santuni Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa di Dusun Sungai Dua

Lensabangkabelitung.com, BANGKA — Memasuki hari ke 19 ramadhan Pemerintah Kabupaten Bangka melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman Dusun Sungai Dua, Desa Kota Waringin, Kecamatan Puding Besar, pada Jum’at (24/05/2019) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bangka yang diwakili oleh Staf Ahli bidang Pembangunan Manusia dan kebudayaan, Surtam, mengungkapkan bahwa kegiatan Safari tersebut bertujuan untuk menjaga silaturrahmi antara Pemerintah Daerah dengan masyarakatnya dari setiap wilayah.

“Harapan Saya, agar tidak ada jarak ikatan humanisme antara masyarakat dengan Pemerintah Daerah,” ujarnya.

“Masyarakat dan Pemerintah Daerah, keduanya berjalan berjalan beriringan dan saling membutuhkan, baik dalam segi pembangunan maupun dalam setiap kegitan seperti ini,” sambungya.

Surtam menghimbau kepada masyarakat agar terus mempertahankan ketaqwaannya terhadap Allah SWT. Bukan hanya bulan Ramadhan saja, namun implementasinya harus terus setiap saat.

Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Bangka memberikan santunan kepada anak yatim serta kaum Dhuafa, untuk membantu meringankan beban meraka.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button