NEWS

Mulkan dan Kapolres Bangka Kembali Sidak ke Pasar 

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Setelah melakukan sidak ke pasar kite sungailiat,hari ini selasa (14/5/2019) Bupati Bangka kembali melakukan sidak ke pasar higienis Air ruay. 

Pada kesempatan tersebut Bupati Bangka yang didampingi kapolres Bangka AKBP Budi Ariyanto serta beberapa OPD tampak berkeliling pasar menanyakan langsung harga kebutuhan pokok pada bulan ramadhan.

“berapa harga ayam?ada kenaikan gak?harga ikan,bawang putih,masih stabil kan?, ” tanya Bupati kepada beberapa pedagang,yang segera dijawab oleh pedagang bahwa harga masih terbilang stabil. 

Selain sidak kepasar Higienis, Mulkan bersama rombongan juga melakukan sidak ke salah satu agen sembako yang tidak jauh dari lokasi pasar higienis.

“Setelah kita cek harga beras masih dibawah harga Het, belum ada lonjakan harga, dan sampai saat ini belum ada temuan pedagang yang menjual diatas harga Het, ” ungkap Mulkan. 

Untuk stok sampai lebaran dikatakan Mulkan tidak ada kendala pasokan ayam, daging, bawang beras dan bahan kebutuhan lainnya masih cukup dan tidak ada kendala semua terbilang masih stabil. 

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button