NEWS

La Ode Pimpin Comunity Calsig Babel Dengan Program Bakti Sosial

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Comunity Calya Sigra Babel (Calsig Babel) dengan program bakti sosial pada Kamis (23/05/2019) malam resmi terbentuk. Pembentukan komunitas mobil ini digawangi oleh La Ode M. Murdani selaku Ketua dan juga berprofesi sebagai wartawan kriminal di salah satu media online Bangka Belitung.

La Ode M. Murdani mengatakan komunitas Calsig Babel resmi di bentuk dan mengedepankan program bakti sosial.

“Terbentuknya komunitas ini lebih mengedepankan program bakti sosial seperti, memberi bantuan semen untuk pembangunan masjid dan tempat ibadah lainnya dan ini akan di adakan setiap bulan,” katanya, Kamis (24/05/2019) di Warkop Kampung Opas Jalan RE Martadinata Pangkalpinang. Selain itu, lanjutnya, para anggota Calsigbabel juga akan mengadakan bakti sosial seperti menyambangi anak yatim dan piatu, pembersihan pemakaman umum(TPU) dan bakti sosial lainya.

“Yang kami maksud bakti sosial lainnya yakni siap membantu dan meluncurkan program-program sosial dari dana pribadi secara suka rela serta ikhlas,” tuturnya sembari menyebutkan susunan struktural kepengurusan.

Ketua, La Ode M. Murdani, Wakil Ketua, Faisal Saptaringga, Sekertaris, Bejes, Bendahara, Wita Apriani, Humas I, Chan Rana Ma’Ruf, Humas II, Servio Miranda, Humas III, Aldino, Korlap I, Medio Pria Utama, Korlap II, Iwan R, Ketua Daerah Bangka, Galyh Sugi Revaldo, Ketua Daerah Basel, Kardin, Ketua Daerah Babar, Zain Abidi, Ketua Daerah Bateng, Christianto Gunawan, Ketua Daerah Belitung, M. Riski Ramadhan, Ketua Daerah Beltim, Budi Prima, Anggota, Iras.

Penulis : Rilis

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button