NEWS

Gagalkan Pengiriman Shabu 6 Kilogram, Keterangan Resmi BNN Disampaikan Besok

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pangkalpinang akan menyampaikan keterangan resmi terkait pengungkapan pengiriman narkoba jenis shabu-shabu sebanyak 6 Kilogram, Sabtu, 1 Juni 2019 besok.

Informasi menggelar konferensi pers terkait kasus tersebut disampaikan langsung oleh staf BNN Pangkalpinang kepada sejumlah wartawan yang menunggu konfirmasi dari BNN.

“Selamat malam rekan-rekan. Sesuai arahan pimpinan, untuk penyampaian informasi soal (Kasus) ini akan dilakukan besok pagi. Besok pagi silahkan datang lagi sekitar pukul 9.00 atau 9.30. Selesai upacara akan disampaikan,” ujar salah satu staf BNN Pangkalpinang kepada wartawan, Jumat Malam, 31 Mei 2019.

Sebelumnya informasi yang diterima wartawan diketahui Tim gabungan yang terdiri dari BNN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, BNN Kota Pangkalpinang, Bea Cukai, Kantor Kesahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP), Direktorat Narkoba dan Polres Pangkalpinang berhasil menggagalkan pengiriman narkoba jenis shabu-shabu ke Pulau Bangka di Pelabuhan Pangkalbalam.

Salah satu sumber Lensabangkabelitung.com mengatakan pengiriman shabu ke Pulau Bangka yang berhasil digagalkan tersebut sebanyak 6 Kilogram.

“Barangnya dibungkus dalam kemasan teh China. Ada enam bungkus yang masing-masing berisi satu kilogram Shabu. Jadi total berat kurang lebih 6 Kilogram,” ujar sumber tersebut kepada Lensabangkabelitung.com, Jumat 31 Mei 2019.

Menurut sumber tersebut, shabu-shabu tersebut dibawa oleh tiga orang laki-laki dewasa yang berasal dari Aceh dengan melalui jalur pelayaran Palembang – Muntok.

“Kalau tidak salah, mereka dari Aceh,” ujar dia.

Sumber tersebut menambahkan saat ini ketiga orang pembawa narkoba dan barang bukti tersebut sudah diamankan ke BNN Kota Pangkalpinang.

“Nanti konfirmasi ke sana (BNNK) aja mas,” ujar dia.

Penulis : Vio

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close