NEWS

Dinas Pangan Bangka Gelar Pasar Murah

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Dinas Pangan Provinsi Babel bekerjasama dengan Dinas Pangan Kabupaten Bangka menggelar pasar murah yang keempat kalinya di Taman Sari Sungailiat,Rabu (15/5/2019).

Kabid Ketersediaan Pangan, Dinas Pangan Provinsi Bangka Belitung, Sri Rezeki, mengatakan sebelumnya kegiatan ini lakukan di halaman Koramil, Air Ruay, Pemali dan Taman Sari dengan tujuan untuk membantu warga yang ingin mencari kebutuhan barang pokok selama ramadhan.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut perayaan agama dan sudah ke empat kalinya dari Dinas Pangan,tujuanya untuk membantu masyarakat, dan kita memfasilitasi seperti memasang tenda, kursi, baleho spanduk dan dari Pemkabnya membantu menginformasikan ke masyarakat,” jelasnya.

Ia menambahkan, barang yang dijuak di pasar murah, dengan harga distributor berbeda sedikit dengan harga barang pokok yang ada di pasar.

“Harganya belum kita subsidi jadi harga disributor beda tipis dengan di pasar, untuk kedepan masih ada¬† tiga kali lagi menjelang lebaran ini pasar murah, jadi kami dinas Pangan sendiri ada pedagang dan petani binaan Provinsi yang juga berjualan, kita tampilkan, selain distributor yang jual beras, minyak goreng, dan bulog, catatan delapan distributor besar ikut disini,” jelasnya.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button