NEWS

Bupati Buka Lomba Mancing Mania Setara

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Bupati Bangka, Mulkan, SH MH membuka pelaksanaan lomba mancing mania setara, di Kawasan Pantai Batu Bedaun Sungailiat Rabu (1/5/2019).

Bupati Bangka, Mulkan serta Wakil Bupati Bangka Syabudin bersama dengan 52 tim pemancing dari pegawai OPD Llingkungan Pemkab Bangka serts masyarakat Kabupaten Bangka, ikut juga merasakan sensasi menarik ikan pada lomba mania setara tersebut. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bangka, Mulkan mengucapkan terima kasih kepada peserta yang telah berpartisipasi ikut serta lomba mania setara, yang berkaitan dalam rangka memperingati HUT Sungailiat Kota Sungailiat ke 253.

Diadakanya lomba mancing mania setara ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para penghobi mancing, serta mengenalkan kawasan wisata Pantai Batu Bedaun Sungailiat ke masyarakat Kabupaten Bangka. 

“Peserta lomba mancing mania setara yang saya banggakan, perlu diketahui lomba mancing mania setara kabupaten Bangka tahun 2019, dalam rangka memperingati memperingati 

HUT Sungailiat Kota Sungailiat ke 253 tahun.Untuk itu dalam perlombaan harus menjunjung tinggi sportifitas dan kekompakan tim mancing mania setara,” harap Mulkan. 

Kepada semua tim mancing Mulkan berharap  agar lebih waspada dan hati-hati karena lomba ini dilaksanakan di tengah laut yang mana ada resikonya. 

Mulkan menjelaskan, yang menjadi penilaian, yakni ikan terberat dan terbanyak yang didapat, mereka ini akan mendapat hadiah berupa uang tunai. Kepada seluruh peserta juga disiapkan hadiah doorprize menarik dari panitia. 

Bupati Bangka manambahkan, kedepan lomba mania setara, diharapkan dapat dijadikan agenda mancing tingkat nasional dan internasional. 

“Kegiatan mancing ini, ke depan harus kita tingkatkan agar lebih baik, dengan mengundang para pemancing tingkat nasional sebagai pesertanya, sekalian mempromosikan wisata bahari daerah kita ini,” Harap Mulkan. 

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button