NEWS

Bank Sumsel Siapkan Dana Rp 250 M Untuk Lebaran

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Jelang lebaran Idul Fitri 1440 hijriah Bank Sumsel Babel menyiapkan dana sebanyak Rp.250 M bagi para nasabah dan masyarakat yang ada dikabupaten Bangka. 

“Dana tersebut memang sudah kita siapkan, kami minta ke Bank Indonesia, total keseluruhan dana, untuk keperluan penukaran uang recehan, sebesar Rp 250 milliar. Hingga sekarang dana yang sudah dikeluarkan untuk penukaran uang recahan sudah mencapai Rp 177 milliar. Jadi sudah sebanyak 144 milliar dana yang dikeluarkan Bank Sumsel Babel,” ungkap Kepala Cabang Bank Sumsel Babel, Sungailiat, Sadikin Syamsumin Senin (27/5/2019) di Bank Sumsel Bangka.

Selain menyiapkan dana tersebut Dikatakan Sadikin Bank Sumsel Babel juga menyediakan jasa penukaran uang pecahan baru. Seperti pecahan dua ribu, lima ribu, sepuluh ribu dan dua puluh ribu.

“Penukaran sudah bisa dilakukan sejak seminggu yang lalu dan hingga kini terus berlangsung dan dana yang disiapkan masih ada, silahkan masyarakat yang memerlukan uang baru untuk datang ke Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat ,” ujar Sakidin.

Selain menyiapkan dana bagi nasabah dengan layanan melalui teller yang ada di kantor Bank Sumsel Babel, juga disiapkan dana melalui pelayanan ATM BanK Sumsel Babel Cabang Sungailiat.

“Untuk satu hari saja, dana yang disiapkan untuk sembilan ATM di wilayah Bank Sumsel Babel cabang Sungailiat yang ada, sebesar Rp 4,2 milliar, apalagi nanti menjelang libur bersama Idul Fitri, selama sepuluh hari. Dan jika Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat tutup, silakan nasabah mengunakan layanan bisa mengunakan layangan Mobile Banking, Internet Banking, SMS Banking dan produk layanan kami lainya, tetapi untuk penarikan tunai kami siapkan layanan ATM dengan dana yang kami siapkan setiap hari, untuk melayani nasabah kami,”tutup Sadikin.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button