NEWS

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Timgab Gelar Patroli Bersama 

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di Kota Sungailiat dan sekitarnya, pihak kepolisian meningkatkan keamanan dengan mengelar razia bersama Tim Gabungan (Timgab), yang terdiri dari Pihak Polres Bangka bersama Kompi Senapan B 141/ AYJP Sungailiat.

Razia kali ini dilakukan pada Sabtu malam ( 25/5/2019) sekira pukul 21.00 sampai dengan pukul 22.30 WIB.

Timgab yang terdiri dari anggota Polres Bangka dan Kompi Senapan B 141/ AYJP Sungailiat malam itu, dipimpin langsung Kabag Ops Polres Bangka Kompol Sophian, mengelar kegiatan Patroli Dialogis pada tempat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas seperti halnya balap liar, pelaku minuman keras, penyalagunaan narkoba serta kejahatan jalanan.

Kegiatan gabungan ini melibatkan 12 Personel Polres Bangka dan 2 Pers Kipan B 141/ AYJP Sungailiat diawali dengan melaksanakan patroli di Jl. Pemuda- Alun-Alun Taman Sari, Alun-Alun Taman Kota Sungailiat, seputaran Jalan Jendral Sudirman,-Simpang Gedung Juang- Jalan A Yani dan Jalan. Imam Bonjol Sungailiat.

“Saat melakukan patroli, kita juga menyampaikan sosialisasi tentang kamtibmas dan menghimbau kepada para remaja, dan masyarakat yang sedang nongkrong dan kumpul-kumpul, di Taman Sari dan Taman Kota Sungiliat agar menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban serta tidak menjual dan minum miras,kata Kapolres Bangka AKBP Budi Aryanto melalui Kabag Ops Polres Bangka Kompol Sophian,Minggu (26/5/2019) di Mapolres Bangka.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close