NEWS

AKDBB Bangka Bangun Mesjid Nurul Ilmi

Lensabangkabelitung.com, Pemali – Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin, S.I.P., melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Masjid Nurul Ilmi Akademi komunitas Dharma Bhakti Bangka (AKDBB).

Prosesi peletakkan batu pertama oleh Wabup tersebut digelar pada Sabtu (18/5/2019) di halaman Kampus Akademi Komunitas Dharma Bhakti Bangka.

Dalam kesempatan tersebut Wabup berpesan agar kedepan Masjid yang akan dibangun tersebut dapat membawa kemaslahatan bagi masyarakat sekitar.

“Perlu juga tindakan terkait fungsi Masjid dengan memberi warna modern serta sarana dan prasarana yang memadai sehingga mempermudah masyarakat maupun civitas akademisi yang ingin beribadah,”ungkap Wabup.

Tak lupa juga dalam kesempatan tersebut Wabup memberikan apresiasinya kepada para perintis pembangunan Masjid Nurul Ilmi tersebut.

“Dengan pembangunan Masjid ini kami memberikan apresiasi kepada perintis AKDBB dan pihak-pihak yang terlibat,” jelaanya.

Untuk itu Wabup berharap agar keberadaan Masjid tersebut dapat membawa kebaikan terhadap seluruh masyarakat sekitar dan mereka mampu memakmurkan Masjid tersebut.

“Keberadaan Masjid ini tentu dapat mempermudah masyarakat beribadah, semoga Masjid ini cepat selesai dan nanti dapat dimakmurkan,”pungkas Wabup.

Acara dilanjutkan denga peninjauan kampus AKDBB Bangka oleh Wabup Bangka beserta segenap jajarannya. 

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button