NEWS

155 Pejabat Pemkab Bangka di Lantik 

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Sebanyak 155 pejabat dilingkungan Pemkab Bangka dilantik dan diambil sumpah janji jabatan administrator dan pengawas.

Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Bangka, Mulkan, SH MH,Senin (27/5/2019) di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bangka, Mulkan, SH MH mengatakan pelantikan ini berdasarkan hasil kerja tim serta bahan masukan dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka. 

“Keputusan pelantikan ini, berdasarkan hasil evaluasi dan dilaksanakan secara obyektif dan sesuai dengan masukan dari masing-masing OPD yang ada,” kata Mulkan.

Untuk itu Bupati menghimbau kepada para pejabat yang baru saja dilantik agar dapat bekerja dengan baik ditempat yang baru dan lebih meningkatkan kinerjanya.

“Kami ucapkan selamat kepada yang baru dilantik. Silahkan bekerja dengan baik dan cintai pekerjaan karena jabatan merupakan amanah dan kita pikul,” harap Bupati.

Bupati juga berharap agar kedepan hal tersebut akan berdampak positif bagi kemajuan Pemerintah Daerah.

“Mutasi jabatan bersifat rotasi dan promosi baik dilingkungan Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah untuk meningkatkan kapasitas organisasi dan karir para pegawai,” harap Bupati.

Dikatakan Bupati Bangka, dengan dilantiknya 155 orang pejabat ini diharapkan dapat mengisi jabatan yang kosong karena ada yang masuk masa pensiun. Dengan dilantikanya pejabat baru maka diharapkan akan berdampak positif bagi kemajuan Pemerintah Daerah.

“Mutasi dan promosi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka, bagian dari penyegaran dalam rangka meningkatkan kapasitas organisasi dan karir para pegawai,” jelas Bupati.

Dari 155 orang pejabat yang dilantik salah satunya adalah Camat Belinyu, Syarli Nopriansyah. S.STP. MH, Camat Puding Besar, Ismir Rachmaddianto, S.STP, Lurah Matras, Ridwan, S.PKP.

Tampak hadir pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji jabatan Administarsi dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka, yakni PJ. Sekertaris Daerah Kabupaten Bangka Ahmad Muksin SH, para Staf Ahli Bupati, Asisten, serta segenap Kepala OPD Pemkab Bangka.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button