NEWS

Warga Kurang Mampu Dapat Bantuan Semari dari Pemkab Bangka

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Salah satu warga kurang mampu di Kampung Nelayan II Sungailiat Ahmad Nur (71) yang menderita penyakit stroke mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah. 

Bantuan diberikan Pemerintah daerah Kabupaten Bangka melalui program Semari (Sedekah Lima Ratus Rupiah Sehari).

Melalui program Semari ini kita atas nama Pemkab Bangka kali ini memberikan bantuan berupa uang transportasi kepada bapak Ahmad Nur. Kedatangan kita disambut baik oleh istri dan anaknya,”ungkap Boy koordinator pendistribusian dana Semaris yang juga sekaligus Sekretaris Dinas DP2KBP3A Kabupaten Bangka,Selasa lalu. 

Untuk itu, atas nama Pemkab Bangka Boy berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat guna mengurangi beban bagi keluarga.

“Harapan kita tentu agar bantuan yang telah disalurkan tersebut dapat berguna dan meringankan beban pihak keluarga”harapnya.

Sementara itu, istri Ahmad Nur, Rahmita (58) mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pemkab Bangka atas bantuan yang telah diterimanya beserta keluarga.

“Kepada Bapak Bupati beserta jajarannya terimakasih atas bantuan ini, bagi kami ini sungguh sangat bermanfaat,” ungkapnya.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button