NEWS

Wakil Bupati Bangka Tinjau UNBK di SMPN 1 dan SMPN 2 Sungailiat

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Wakil Bupati Bangka, Syahbudin meninjau kegiatan Ujian Nasional Berbasis Komputerisasi (UNBK) di SMPN 1 dan SMP 2 Sungailiat, Senin (22/4/2019).

Dari hasil pantauannya Syahbudin mengatakan proses UNBK SMP yang berlangsung di Kabupaten Bangka berjalan dengan  aman dan lancar.

“Sejauh pantauan kami semua lancar dan aman, tidak ada kendala,” ungkapnya. 

Untuk mengantisipasi pemadaman listrik, pihak sekolah sudah menyediakan genset termasuk kebutuhan peralatan ujian lainnya seperti komputer.

“Setiap sekolah sudah mempersiapkan diri baik mengantisipasi pemadaman listrik dengan genset termasuk jaringan internetnya,”Ungkap Syahbudin.

Sementara itu kepala sekolah SMPN 1 Sungailiat Bunyamin menjelaskan pelaksanaan ujian telah dilakukan sejak pukul 07. 30 WIB , sebanyak 213 siwa SMPN 1 mengikuti ujian Nasional Berbasis Komputer.

Dijelaskannya pelaksanakaan UNBK akan dilaksanakan selama empat hari,dan untuk hari Senin ini mata pelajaran Bahasa Indonesia. 

“Kita harapkan semua bisa berjalan lancar, hari pertama semua siswa terlihat hadir, tidak ada yang izin atau sakit tidak mengikuti ujian,”lanjutnya

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button