NEWS

Relawan Demokrasi KPU Bangka Gencar Lakukan Sosialisasi Pemilu 2019

Lensabangkabelitung.com, Belinyu – Relawan Demokrasi KPU Kabupaten Bangka terus melakukan sosialisasi dalam rangka meningkatkan angka partisipasi pemilih pada Pemilihan Umum 2019.

Mengusung tajuk Relasi Akbar, pada hari minggu (31/3/2019) bertempat di halaman rumah dinas Camat Belinyu, serangkaian kegiatan sosialisasi dilakukan oleh Relasi gabungan dari segmen keluarga, pemilih pemula dan warganet. Rangkaian kegiatan tersebut diantaranya senam sehat, lomba video vlog, lomba lukis terindak, hiburan dan pembagian door prize.

Hartati, Komisioner KPU Bangka Devisi SDM dan Partisipasi Masyarakat menyambut baik kegiatan ini dan mengajak masyarakat yang hadir untuk turut menyukseskan Pemilu 2019.

” Kegiatan ini dalam rangka menyukseskan Pemilu 2019. Kami berharap masyarakat yang hadir turut berpartisipasi menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019 dengan beramai-ramai mendatangi TPS serta memilih pilihannya sesuai hati nurani,” jelas  Hartati.Senin (1/4/2019) di Sungailiat. 

Sementara itu Yogi Alviansyah, Ketua Relasi segmen pemilih pemula menyampaikan bahwa serangkaian kegiatan sosialisasi mereka lakukan pada Relasi Akbar ini. 

“Bekerjasama dengan PPK Belinyu, kami Relasi KPU Bangka segmen pemilih pemula, warganet dan segmen keluarga mengadakan kegiatan sosialisasi Pemilu 2019 yang kami kemas dalam bentuk senam sehat, hiburan musik, door prize, lomba vlog on the spot dan lomba lukis terindak atau caping. Peserta lomba tidak di pungut biaya dan bagi pemenang  disediakan hadiah menarik dan sertifikat. Tema kegiatan dan lomba yakni sukseskan pemilu serentak 2019.” ujar Yogi yang didampingi Fifi dan Suwardi.

Faisal Mauladan, Ketua PPK Belinyu mengharapkan agar masyarakat yang hadir pada kegiatan sosialisasi ini bisa meneruskan informasi kepemiluan yang mereka terima kepada masyarakat dilingkungannya sehingga angka partisipasi pemilih di Kecamatan Belinyu bisa meningkat.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close