NEWS

Rayakan Ulang Tahun,Bupati Bangka Beri Santunan Anak Yati

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Hari ini Jum’at (5/4/2019) Bupati Bangka Mulkan merayakan Hari ulang tahunnya yang Ke- 45 tahun dengan menggelar acara Yasinan dan memberikan Santunan bagi anak yatim piatu Al-Kausar  Sungailiat. 

Acara yang digelar di kediaman dinas Bupati Bangka tersebut, dimulai sejak sore hari hingga malam hari. 

Hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Bangka, Syahbudin SIP, Wakil Ketua DPRD Bangka, Rendra Basri, Ketua MUI Bangka, ustad Syaiful Zuhri, para kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka serta tokoh agama, masyarakat serta masyarakat Kabupaten Bangka.

Ketua MUI Bangka, ustad Syaiful Zuhri mengharapkan pada perayaan ulang tahun ini Bupati Bangka beserta keluarga selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan selalu diberikan kemudahan olah Allah sebagai kepala daerah untuk memimpin Kabupaten Bangka menjadi lebih baik ke depan.

“Kita doakan agar Bupati Bangka beserta keluarga selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan selalu diberikan kemudahan olah Allah sebagai kepala daerah untuk memimpin Kabupaten Bangka menjadi lebih baik ke depan,”doa ustad Syaiful Zuhri.

Sementara itu, Bupati Bangka Mulkan mengatakan, perayaan ulang tahunnya diadakan dengan sederhana, dengan mengundang , tokoh agama, masyarakat serta masyarakat Kabupaten Bangka serta anak panti asuhan, dengan acara memanjatkan doa demi kemajuan Kabupaten Bangka menjadi lebih baik ke depan. 

“Pada perayaan ulang tahun ke-45 tahun, kami harus berpikir secara dewasa, baik itu dalam bertindak dan berbuatan,kita juga harus menahan emosi, egois dan terus memperbaiki apa-apa yang masih kurang, kita intropeksi diri, karena di usai 45 ini, kita tidak muda lagi, sudah tua,” katanya. 

Mulkan juga berharap di usianya yang sekarang dapat memimpin Bangka dengan baik. 

“Saya berharap selama kepemimpinan kami lima tahun ke depan, ada perubahan, ada kebersamaan dengan harapan ke depan Bangka akan lebih baik lagi. Perlu ada kebersamaan semuanya, baik itu tokoh agama, masyarakat, pemuda serta seluruh elemen masyarakat untuk membangun kabupaten Bangka ini menjadi lebih baik,” harap Bupati.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button