NEWS

Peserta Kafilah STQ Diminta Junjung Tinggi Nilai Sportifitas

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, S.I.P., melepas secara resmi Kafilah Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits ke XI tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.Kamis (25/4/2019) di Halaman Kantor Bupati Bangka. 

Para Kafilah yang akan membawa nama baik Kabupaten Bangka pada tingkat Provinsi tersebut berjumlah 15 peserta Kafilah Putra dan Putri serta 10 orang official.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, S.I.P., berpesan agar para Kafilah yang akan bertanding dapat menjaga kondisi fisik tetap prima sehingga kompetensi yang tereksplore dalam pertandingan dapat terimplementasikan dengan efektif dan efisien.

“Pesan saya kepada para Kafilah agar dapat menjaga kesehatan, ikhtiar serta berdoa supaya mendapat hasil terbaik nantinya,” harap Wabup.

Para Kafilah juga diharapkan dapat menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas yang telah ditetapkan oleh dewan juri dan panitia penyelenggara.

“Selamat berjuang dan junjung nilai sportifitas untuk peserta dan pelatih,” Kata Bupati.

Wabup juga berharap agar Kafilah dari Kabupaten Bangka dapat membawa nama baik Negeri Sepintu Sedulang ini di ajang Nasional nanti.

“Harapan kami selaku Pimpinan Daerah agar nanti Kafilah dapat membawa nama baik Kabupaten Bangka dan mengukir prestasi pada tingkat nasional,” harap Wabup. 

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button