NEWS

Pemilu 2019, Prabowo Batal Kampanye di Bangka Belitung

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Calon Presiden Prabowo Subianto batal menghadiri kampanye terbuka yang digelar di Lapangan Sepakbola Pasir Putih Kota Pangkalpinang, Kamis, 4 April 2019. Batalnya kedatangan Prabowo yang dijadwalkan akan hadir dikarenakan sedang sakit flu berat.

Informasi batalnya kedatangan Prabowo disampaikan oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo saat berorasi didepan massa pendukung setelah menerima informasi dari Ketua DPD I Partai Gerindra Bangka Belitung Erzaldi Rosman.

“Kita baru terima kabar Bapak Prabowo berhalangan hadir karena sedang sakit flu berat dan mengamanahkan ke saya untuk mewakilinya. Saya kira tidak apa-apa dan hanya flu saja. Kita doakan semoga segera pulih,” ujar Hashim kepada pendukung Prabowo-Sandi di Lapangan Sepakbola Pasir Putih Kota Pangkalpinang, Kamis, 4 April 2019.

Dalam kampanye di Pulau Bangka, Hashim mengatakan pasangan Prabowo-Sandi berjanji akan menurunkan harga sembako, listrik hingga menciptakan lapangan pekerjaan baru jika terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia.

“Saya yakin Prabowo akan menepati janjinya karena saya kenal beliau sudah 65 tahun. Prabowo selalu memenuhi janjinya kepada saya dan Insya Allah kepada seluruh rakyat Indonesia juga,” ujar dia.

Ketua DPD Partai Gerindra Bangka Belitung Erzaldi Rosman mengaku seluruh kader Gerindra, partai koalisi dan seluruh pendukung tidak kecewa dengan ketidakhadiran Prabowo yang sebelumnya sudah dijadwalkan akan hadir.

“Nanti tanggal 7 akan ada kegiatan puncak kampanye dan besok beliau (Prabowo) kalau tidak salah akan kampanye di Jawa Timur. Beliau juga dalam kondisi kurang sehat. Daripada tidak maksimal kampanyenya nanti, lebih baik istirahat dulu,” ujar dia.

Erzaldi menambahkan selain memenangkan Prabowo-Sandi di pilpres, Gerindra Bangka Belitung juga menargetkan meraih suara terbanyak di Pemilu 2019 dan menguasai pemilihan legislatif.

“Target kita memenangkan semua kompetisi di Pemilu 2019,” ujar dia.

Penulis : Vio

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button