NEWS

KKN STIE PERTIBA,Berakhir Ini Pesan Wabup 

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, S.I.P., menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasihnya kepada 75 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) STIE angkatan 26 yang telah melakukan studinya sejak tanggal 8 Maret lalu di Kecamatan Mendo Barat.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka mengucapkan terimakasih dari  program yang telah dikembangkan melalui tema Pemberdayaan UMKM dengan konsep OVOP Menuju Ekonomi Desa Berdikari, semoga kedepan sinergi dan kerjasama kita telah dapat terus terjalin,”ungkap

Syahbudin, saat prosesi serah terima kembali mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) STIE angkatan 26 pada Jum’at (26/4/2019) di OR Bangka Setara.

Wabup berharap agar lokus yang dijadikan tempat studi bagi mahasiswa dapat lebih berkembang melalui gagasan-gagasan yang dihasilkan oleh tim KKN.

“Semoga lokus yang dijadikan tempat KKN dapat mengambil manfaat dari momentum kegiatan ini,”harap Wabup.

Tak lupa juga pada kesempatan yang sama Wabup mengucapkan terimakasih kepada semua Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Mendo Barat beserta semua elemen yang terlibat dalam mendukung suksesnya kegiatan.

“Terimakasih kepada para Kades di Kecamatan Mendo Barat sehingga tema yang diusung dapat berjalan dengan baik,” kata Wabup.
 

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close