NEWS

Kapal KKM Barracuda I dan KIP Permis Milik PT.Timah Tabrakan

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan Kapal KKM Barracuda I dan KIP Permis Kamis (11/4/2019), di Perairan laut Depan Pelabuhan Air Kantung Sungailiat Kabupaten Bangka.

Kecelakaan diperkirakan terjadi sekira pukul 15.30 wib yang mengakibatkan Karyawan PT. Timah atas nama Mh, laki laki (30 Th) tenggelam, sedangkan (MD) dan Juru Mudi KKM Baracuda 1 atas nama Sh laki laki (21 Th) mengalami Luka robek ditangan.

Berdasarkan info awal yang diterima saat ini bahwa kejadian tersebut berawal dari KM Barracuda I akan merapat ke KIP Permis, saat jarak antara kedua kapal sekitar 0,5 m, KM Barracuda I tiba tiba melaju kedepan sehingga menabrak bagian depan sisi sebelah kanan KIP Permis, dimana pada saat itu Saudara Mh dan Sh sedang berada di Depan Kapal KM Barracuda I yang hendak merapat ke KIP Permis, karena saudara Mh bermaksud naik ke KIP Permis sambil membawa Berkas/ Dokumen, sedangkan saksi Sh bermaksud untuk melempar tali ke KIP Permis.

Hal ini mengakibat Korban Mh terjatuh ke Laut dan tenggelam, sedangkan saksi  Sh mengalami luka robek.

Sedangkan untuk korban atas nama Mh belum ditemukan dan masih dalam proses pencarian oleh Satpolair, Laskar Sekaban, Basarnas, PT. Timah dan masyakat sekitar.

Sementara itu Kabag Humas PT Timah Tbk, Anggi Siahaan, dihubungi lewat Whatsapp belum ada tanggapan.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button