NEWS

Jelang Pemilu Mulkan-Syahbudin Tinjau Kesiapan TPS

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Jelang Pemilu Serentak 17 april 2019, Bupati Bangka Mulkan SH,MH bersama Wakil bupati Syahbudin S.ip didampingi Kapolres, Kejari,DanLanal,Babinsa,Babinkamtibmas,Satpol PP,Lurah Sungailiat, Forkompimda, ketua KPU,ketua Bawaslu,dan tokoh masyarakat,meninjau langsung beberapa TPS yang ada dikabupaten bangka,Selasa (16/4/2019).

Peninjauan pertama dilakukan di TPS nomor 8, bertempatkan dijalan Parit Padang Sungailiat,yang dilanjutkan di Desa karya makmur TPS nomor 11,Bundaran Desa karya makmur TPS nomor 17 dan di SMA Bakti Sri menanti  TPS nomor 113.

Mulkan mengatakan bahwa dirinya selaku pemerintah daerah harus mengkroscek TPS melihat langsung para pelaksana yang akan bekerja dimasing- masing KPPS untuk besok pagi,mulai dari sarana dan prasarana secara personalia.

“Tinjauan ini untuk memberi suatu support,semangat kepada petugas KPPS bahwa pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan pesta demokrasi dan memberi suatu apresiasi kepada masyarakat terutama petugas KPPS,karena mereka sangat pro aktif melaksanakan dan mensukseskan pemilu 2019 ini,” jelas Mulkan. 

Mulkan juga menganjurkan kepada petugas KPPS agar memakai pakaian yang sama,yang kompak untuk pelaksanaan pemilu besok tentunya.

Untuk masalah Listrik dikatakan Mulkan pihaknya sudah menyampaikannya kepada pihak PLN agar selalu standbay dan disisi lain setiap TPS harus menyiapkan Genset untuk mengantisipasinya.

“Jangan sampai listrik menjadi suatu hambatan dalam pelaksanaan,penghitungan surat suara pemilu,”Harapnya.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close