NEWS

Danlanal Bangka Belitung Gelar Tournament Golf 2019

Lensabangkabelitung.com, PANGKALPINANG – Pangkalan TNI AL Provinsi Bangka Belitung selenggara Danlanal Babel Cup Golft Tournamnet 2019, Puluhan pegolf baik dari Provinsi Bangka Belitung maupun dari luar daerah ikuti tournament tersebut.

Tournament yang bertema Good Play Is Fairplay diikuti instasi TNI dan Polri, pamerintah, maupun masyarakat umum, berlangsung di Lapangan Bukit Intan Golf Course , Sabtu (20/04/2019).

Danlanal Bangka Belitung, Letkol Laut (P) Mohamad Taufik dalam sambutannya mengatakan terselenggaranya kegiatan ini berkat dukungan dan usaha yang telah dilakukan sehingga memiliki nilai yang cukup penting.

“Hal ini tentu saja dapat dijadikan salah satu indikator berjalannya program kerja sebuah organisasi bidang olahraga di Provinsi Bangka Belitung,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan tornament golf kali ini penyelenggarannya sedikit berbeda dengan cabang olahraga lainnya.

“Penyelenggaraan turnament golf ini tidak hanya mengejar prestasi, mengukur kemampuan dan rekreasi saja, namun juga sebagai ajang promosi pariwisata dan potensi sumber daya alam yang dimiliki sehingga mampu menarik para investor untuk menanam modal di bumi serumpun sebalai,” tambahnya.

Selain itu, kegiatan ini diharapkan meningkatkan silahturahmi antar pegolf yang ada di Bangka Belitung maupun di luar Bangka Belitung.

“Dengan terlaksananya rangakaian kegiatan turnament golf yang berjalan lancar berkat dukungan dari berbagai pihak, Lanal Bangka Belitung berharap dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi di Bumi Serumpun Sebalai,” tutupnya.

Penulis : Ucup

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button