NEWS

Bupati Harapkan Kelurahan Jelitik Juara Lomba Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Bupati Bangka, Mulkan, S.H., M.H., berharap Kelurahan Jelitik mendapat juara pertama dalam lomba penilaian Desa/Kelurahan pada tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2019.

Hal tersebut seperti dikatakan oleh Bupati Bangka Mulkan, S.H., M.H., dalam acara Penilaian Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2019, Selasa (30/4/2019) di kantor Kelurahan Jelitik Kecamatan Sungailiat.

“Kepala Daerah harus punya komitmen dalam mendukung program yang dilakukan pada tingkat desa atau kelurahan terutama yang menyangkut program kewilayahan dan kemasyarakatan. Tentu harapan kita Kelurahan Jelitik ini dapat menjadi juara 1 pada lomba Desa/Kelurahan tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,”ungkap Bupati.

Pada kesempatan tersebut pula Bupati mengatakan agar Kelurahan Jelitik tidak cepat berpuas diri namun ajang lomba tersebut menjadi motivasi agar meningkatkan tatanan administrasi serta membangun inovasi yang lebih kompleks kedepannya.

“Kami sangat memberi suatu apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas motivasi dari Kelurahan Jelitik yang memiliki keinginan untuk lebih baik dari beberapa dari seluruh Kelurahan yang ada di Kabupaten Bangka dan jangan cepat berpuas diri,”ungkap Bupati.

Tak lupa juga pada kesempatan tersebut Bupati menyampaikan harapannya agar tim penilai dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dapat memberikan kriteria penilaian yang objektif.

“Nanti tim penilaian akan melakukan beberapa indikator penilaian kami berharap kepada tim penilaian agar memberikan penilaian yang terbaik,”harap Bupati.

Sementara itu Ketua tim Penilaian dari Provinsi Babel, Amransyah Muslimin, menuturkan bahwa ada 9 orang tim penilai serta ada 3 kategori keriteria bidang yang dinilai yakni, penyelenggaraan pemerintahan Desa/ Kelurahan, bidang kedua kewilayahan dan ketiga bidang kemasyarakatan. 

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button