LENSA NASIONALNEWS

Adik Prabowo Tegaskan Prabowo-Sandi Tidak Akan Tutup Tambang Timah

Lensabangkabelitung.com Pangkalpinang – Adik kandung Calon Presiden sekaligus Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo mengaku mendengar dan mendapatkan informasi hoax yang ditujukan kepada pasangan Prabowo – Sandi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Hoax yang disebut Hashim adalah terkait berita Prabowo-Sandi akan menutup pertambangan timah jika terpilih.
Hashim membantah keras jika Prabowo-Sandi disebut akan menutup tambang timah yang merupakan ekonomi andalan di Bangka Belitung.

“Kami dengar ada fitnah dan hoax keji seolah-olah Prabowo-Sandi akan menutup tambang timah. Itu saya pastikan tidak benar, itu hoax,” ujar Hashim saat berorasi mewakili Prabowo dalam kampanye terbuka yang digelar di Lapangan Sepakbola Pasir Putih, Kota Pangkalpinang, Kamis, 4 April 2019.

Terkait serangan hoax tersebut, Hashim mengajak pendukung Prabowo-Sandi di Bangka Belitung untuk tidak percaya penyebaran hoax.
“Jangan percaya kabar (Penutupan Tambang Timah) itu. Itu termasuk hoax dan fitnah yang sengaja ditujukan kepada Prabowo-Sandi,” ujar dia.

Hashim mengatakan pasangan Prabowo-Sandi berjanji akan menurunkan harga sembako, listrik hingga menciptakan lapangan pekerjaan baru jika terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia.

“Saya yakin Prabowo akan menepati janjinya karena saya kenal beliau sudah 65 tahun. Prabowo selalu memenuhi janjinya kepada saya dan Insya Allah kepada seluruh rakyat Indonesia juga,” ujar dia.

Penulis : Vio

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button