NEWS

459 ASN Pemkab Bangka Naik Pangkat

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Sebanyak 459 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Daerah Kabupaten mendapatkan SK kenaikan pangkat yang diserahkan langsung oleh Bupati Bangka Mulkan SH, MH. Senin (22/4/2019) dihalaman kantor Bupati Bangka.  

Bupati Bangka Mulkan SH MH atas nama pemerintah daerah Kabupaten Bangka mengucapkan terima kasih kepada seluruh kedisipilinan dengan ikut serta apel mingguan bersama.

” Kami selaku kepala daerah sangat bangga kepada para ASN dan pegawai kontrak yang selalu disiplin dan memberikan pengabdian untuk menjalan tugas sebagai pelayan masyarakat,karena kedisiplinan sangat penting bagi kita, untuk dukung menjalankan tugas,dapat terlaksana dengan baik,” ungkap Bupati Bangka.

Pada kesempatan tersebut  Mulkan juga mengucapkan selamat kepada para ASN yang naik pangkat.

“Kami mengucapkan selamat bagi ASN yang naik pangkat, kami berharap kepada yang naik pangkat, dapat memberi motivasi yang baru, kepada yang naik pangkat dan terus memberikan pengabdian terbaik bagi daerah,”kata Mulkan. 

Menurutnya kenaikan pangkat, merupakan penghargaan bagi ASN, yang betul-betul rajin serta disiplin dalam bekerja, karena ke depan, kedisipilinan akan sebagai referensi untuk kenaikan pangkat.

“Jadi kalau tidak disiplin, tidak rajin bekerja, jarang masuk kerja, akan menjadi bahan pertimbangan bagi kami, apakan layak ASN tersebut naik pangkat, walaupun kenaikan pangkat ini dilaksanakan secara reguler. Saya berharap kepada seluruh ASN, hendakanya terus meningkatkan kedisiplinan, jangan tidak masuk kerja, harus ikut apel, sebab nantinya jadi bahan pertimbangan untuk kenaik pangkat,” Ujar Bupati. 

Dikatakan Bupati Bangka mengatakan sebanyak 459 orang ASN di lingkungan pemkab Bangka yang naik pangkat, terdiri dari golongan IV, ada 9 orang ASN, untuk golongan, III ada 238 orang ASN, untuk golongan I, ada 118 orang ASN. Dan untuk golongan I sebanyak 4 orang ASN.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close