NEWS

SAPTA Calon Ketua Pemuda Muhamadiyah Babel Temui Ketua PWPM

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – selasa 26/03/2019 Sapta Qodria Muafi, SH sowan ke ketua PWPM (pimpinan wilayah pemuda muhamadiyah) Rusdiar, S.AP., M.Si. Dalam rangka meminta do’a restu serta dukungan untuk maju dalam pemilihan ketua Pemuda Muhammadiyah Babel.

Hal ini di sampaikan bahwa saya akan berkomitmen kepada PWPM untuk kedepan lebih baik lagi terutama dalam bidang advokasi hukum bagi kaum mustadafin di provinsi Bangka Belitung ujarnya yang akrab disapa bang sapta ditubuh PWPM.

Secara pribadi sebagai Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Bangka Belitung saya mengapresiasi langkah kader yang menggembirakan persyarikatan menyatakan diri maju dalam konstestasi Muswil nanti. Demikian juga dalam langkah saudara Sapta yang secara kompetensi dan ranah publik tidak diragukan lagi pergerakannya. Secara struktur beliau adalah salah satu Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Bangka Belitung di Bidang Hukum dan Advokasi Publik yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Provinsi Kep. Bangka Belitung.

Dalam perhelatan Muswil Pemuda Muhammadiyah Provinsi Kep. Bangka Belitung yang direncanakan akan berlangsung April nanti sudah beberapa kader menyatakan diri maju sebagai calon ketua PWPM Babel diantaranya Andika Saputra, Agustian, Syahrullah dan Sapta Qodria Muafi sambil menunggu beberapa pandangan dari Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah se-Babel.

Penulis : Rilis

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button