NEWS

Power Bank HIPPO Evo2 Compact Launching di Bangka, Ukurannya Sebesar Kartu ATM

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Perusahaan penyedia aksesoris smartphone HIPPO Power Bank resmi meluncurkan power Bank HIPPO Evo2 Compact yang merupakan produk unggulannya di 2019. Launching perdana peluncuran power bank Evo2 Compact yang disebut menggunakan teknologi baterai generasi ketiga ini bersamaan dengan partner gathering HIPPO di Novotel Bangka, Jumat Malam, 22 Maret 2019.

Marketing Communication Manager of HIPPO Grup Yosia Nitiatmadja mengatakan Evo2 Compact dibuat dengan teknologi Compact Polymer yang merupakan baterai generasi ketiga dan telah maju satu langkah dalam teknologi baterai yang ada saat ini.

“Sebelumnya power bank HIPPO menggunakan jenis baterai Li-lon pada generasi pertama di 2005 dan menggunakan baterei jenis Li-Po atau Polymer di 2010. Power bank Evo2 Compact berkapasitas 10.000 mAh ini mempunyai ukuran sebesar kartu ATM dan berat 182 gram saja,” ujar Yosia dalam konferensi pers dengan wartawan di Novotel Bangka, Jumat Malam 22 Maret 2019.

Yosia menuturkan dengan ukuran sebesar kartu ATM dan memiliki bobot yang ringan maka dipastikan Evo2 Compact adalah power bank yang teringan dan terkecil di kelasnya. Selain itu, kata dia, produk tersebut aman dibawa bepergian dengan pesawat.

“HIPPO Evo2 Compact juga hadir dengan kapasitas 20.000 mAh yang berdimensi 140 x 64.8 x 23.9 mm dan berat 295 gram,” ujar dia.

Menurut Yosia, spesifikasi Evo2 Compact memiliki 2 USB port dengan daya hantar dan daya input micro maksimal yang dikeluarkan DC5V/2.1 A. Dan untuk mengetahui sisa kapasitas yang ada, kata Yosia, Evo2 Compact memiliki 4 titik LED indikator yang mana LED akan menyala dengan warna hijau saat dalam mode pengisian.

“Keunggulannya semakin lengkap dengan adanya fitur-fitur yang sudah teruji seperti Smart Detect Charging 4x faster dan beragam fitur protection,” ujar dia.

Yosia menambahkan pihaknya melihat penggunaan gadget saat ini didominasi oleh anak muda dengan rentang usia 16 – 30 tahun dan dewasa muda di 40 tahun yang cenderung mencari power bank yang tahan lama dan ringan.

“Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, kami memberikan jawaban melalui HIPPO Evo2 Compact yang sejalan dengan Motto Hippo Power Bank yaitu Simplify People’s Life,” ujar dia.

Penulis : Vio

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button