NEWS

Polsek Pemali Bagikan 30 Paket Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Lensabangkabelitung.com, Pemali – Jajaran Mapolsek Pemali menggelar kegiatan Bantuan Sosial (Bansos), dengan mengunjungi masyarakat dan membantu masyarakat kurang mampu. Selasa (12/3/2019).

Kegiatan bansos tersebut dipimpin langsung Kapolsek Pemali, Ipda Arief Fabillah beserta anggota Polsek Pemali yang didampingi pihak Kepala Dusun mengunjungi masyarakat desa yang di ada di Kecamatan Pemali.

Kapolsek Pemali, Ipda Arief Fabillah mengatakan, pada kegiatan baksos pihaknya memberikan sembako, kepada warga kurang mampu.

Kegiatan Bansos ini merupakan program dari Polda Bangka Belitung, yang dilaksanakan oleh semua polsek yang ada di wilayah hukum Polda Bangka Belitung. 

“Hari ini kita membagikan sebanyak 30 paket bantuan bansos ke desa-desa yang ada di Kecamatan Pemali. Pembagian tersebut kita berikan ke desa Pemali, Air Duren, Air Ruai, Penyamun dan Desa Sempan,” jelasnya. 

Untuk pembagian paket Bansos, sesuai data dari pihak aparat desa setempat.

“Bila ada warga yang kurang mampu kita bagikan, semoga dengan bantuan Bansos ini, masyarakat dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, sebagai bentuk tali asih dari pihak kepolisian atau pemerintah kepada masyarakatnya,” harapnya. 

Sementara itu, Rahma (60) warga Dusun Sinar Panca Desa Penyamun Kecamatan Pemali mengungkapkan terima kasih atas kedatangan dan juga bantuan yang diberikan dari Kapolsek Pemali beserta anggotanya.

“Saya berterima kasih, kepada pak kapolsek beserta anggotanya, yang telah bersedia datang ke rumah saya, terima kasih bantuannya pak, semoga bapak bapak diberikan kelancar, kemudahan dalam menjalankan tugas,”ujar Rahma.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button