NEWS

FLSG Bangka akan Gelar Halal Bihalal Bersama Bupati 

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Dalam rangka untuk membangun daerah dalam merajut kebersamaan membangun bangsa dan daerah khususnya Kabupaten Bangka, Forum Silaturahmi Lintas Generasi (FSLG) Kabupaten Bangka berencana akan menggelar kegiatan halal bihalal ke tiga pada Senin (15/7/2019) di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Sungailiat.

Kegiatan halal bihalal ini akan mengundang Bupati Bangka,  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka, forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) dan pihak terkait lainnya. 

Ketua Pelaksana Halal Bihalal FSLG Bangka, Erlan Hadi Susanto mengatakan kegiatan halal bihalal ini bertema “Merajut kebersamaan untuk membangun Bangka” yang mana semangat itu yakni bersatu membangun daerah Kabupaten Bangka.

“Kita adalah satu, satu adalah kita, jadi bagaimana kita bersatu untuk membangun bangsa khususnya Kabupaten Bangka,” kata Erlan saat jumpa pers di Sungailiat, Sabtu (13/7/2019).

Erlan menjelaskan halal bihalal ini didasari satu semangat untuk membangun daerah Kabupaten Bangka. 

“Selain ramah tamah, kami juga menghadirkan UMKM bermitra dengan Bank Sumsel Babel supaya menggelar produk kuliner yang ada di Kabupaten Bangka,” jelas Erlan.

Ditambahkan Erlan kedepan FSLG Bangka akan berupaya memberikan kontribusi nyata kepada Pemkab Bangka terkait ide atau masukan dan peran edukatif dari semua pihak yang tergabung dalam FSLG Bangka ini.

Penulis : Vera 

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button