NEWS

Pemda Bangka Ajak Masyarakat Sukseskan STQ ke XI Tingkat Kabupaten Bangka 

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Staf Ahli Bupati Bangka Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Ir. Zulkarnain Idrus mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Bangka akan menyelenggarakan SeleksiTilawatil Qur’an (STQ) ke XI tingkat Kabupaten Bangka tahun 2019 pada Tanggal 19 – 23 Maret 2019 di Masjid Agung Sungailiat.

“Pada tahun ini penyelenggarana STQ tingkat Kabupaten Bangka ini akam digelar di Sungailiat,” ungkapnya pada Rapat Pemantapan Panitia STQ ke XI tingkat Kabupaten Bangka tahun 2019, Selasa (12/3/2019) di OR Bina Praja.

Zulkarnain mengajak semua pihak bersinergi guna mensukseskan penyelenggaraan STQ ke XI tingkat Kabupaten Bangka tahun 2019 tersebut agar berlangsung meriah.

“Mari semua panitia bersinergi untuk menyukseskan STQ, bekerjalan tebaik mungkin untuk memeriahkannya,” ajaknya.

Untuk lebih memeriahkan perhelatan tersebut pada penyelenggaraan STQ nantinya akan disemarakkan dengan doorprize bagi masyarakat yang berkunjung.

“Kegiatan ini harus dilaksanakan sebaik mungkin dan harus ada doorprize untuk sekedar menyemarakkan saja bagi masyarakat yang datang,”ujarnya.

Untuk itu dirinya berharap penyelenggaraan STQ ke XI tingkat Kabupaten Bangka tahun 2019 tersebut dapat terselenggara dengan sebaik mungkin.

” Kegiatan STQ tingkat Kabupaten ini harus lebih semarak dibandingkan dengan level Kecamatan, apa saja yang tahun lalu menjadi kekurangan diharapkan tahun ini menjadi perbaikan kita bersama,”harapnya.

Rapat Pemantapan Panitia STQ ke XI tingkat Kabupaten Bangka tahun 2019 tersebut berlangsung selama satu hari.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close