NEWS

Oknum PNS Kurir Sabu di Ringkus

Lensabangkabelitung.com, KOBA – Oknum pegawai Negri Sipil (PNS) kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berinisial MD diamankan anggota Sat Res Narkoba Polres Bangka Tengah (Bateng) saat melakukan transaksi narkoba jenis sabu di Desa Kulur Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah pada senin kemarin.

Kapolres Bateng, AKBP. Edison Ludy Bard Sitanggang mengungkapkan jika MD merupakan seorang kurir narkoba jenis sabu yang beroprasi diwilayah Bateng.

“MD merupakan oknum PNS Kabupaten Bangka dan merupakan seorang kurir sabu sabu. MD kita amankan saat sedang bertransaksi sabu di Desa Kulur” ungkapnya.

Lebih lanjut, dari tangan MD polisi mengamankan sebanyak 21 gram sabu siap edar yang terbungkus di dalam empat paket pelastik flip.

“MD merupakan pemain lama dan sudah menjadi target operasi kita dalam operasi Antik Menumbing 2019 yang baru selesai senin malam kemarin” terangnya.

Atas ulahnya, MD terancam pasal 114 junto 112 junto 127 undang undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman penjara minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun.

Penulis : Redaksi

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button