NEWS

Melalui Goes Barokah Polsek Merawang Bantu Masyarakat

Lensabangkabelitung.com, Merawang – Dalam rangka mempererat silahturahmi antara Polsek Merawang dan masyarakat Riding Panjang, Jajaran Mapolsek Merawang menggelar kegiatan bersepeda bersama dengan rute berkeliling Kecamatan Merawang yang diberi nama kegiatan Goes Barokah.

Kegiatan Goes Barokah ini rutin dilaksanakan setiap Jum’at pagi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Merawang Iptu Renaldi Guzel , SIK, yang juga melibatkan para Kepala desa setempat serta masyarakat di Kecamatan Merawang.

Dikatakan Renaldi Guzel kegiatan bersepeda ini dilaksanakan untuk mengajak para anggota Polsek Merawang berolah raga, yakni dengan bersepeda.

“Dengan kita olah raga bersepeda, maka tubuh menjadi sehat dan bersemangat, sehingga mendukung tugas sehari-hari memberikan pelayanan kepada masyarakat,”ujar Kapolsek Merawang Iptu Renaldi Guzel , SIK, Jum’at (29/3/2019).

Menurut Renaldi selain bersepeda pihaknya juga menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos), yakni menyerahkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kecamatan Merawang dan sekitarnya.

“Jum’at pagi ini (29/3/2019), kita membagikan serta memberikan bantuan kepada warga Desa Riding Panjang dan Desa Dwi Makmur. Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat tersebut,”Katanya.  

Melalui kegiatan Goes Barakoh yang dilaksanakan ini diharapkan memberikan dampak positif dan rasa kebersamaan sesama manusia.

“Melalui kegatan ini dapat menjalin dan mempererat tali silahturahmi antara Polsek Merawang warga Desa Riding Panjang dan Desa Dwi Makmur serta selain menyehatkan Tubuh serta juga memberikan Berkah,”harapnya.  

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button