NEWS

Dinas PU-P Bangka Gerak Cepat Perbaiki Plat Duicker di Jalan Desa Balun Ijuk

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Dinas Pekerja Umum,Penata Ruang dan perhubungan Kabupaten Bangka sedang melakukan perbaikan Plat Duicker yang mengalami kerusakan di jalan Desa Balun Ijuk, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka pada, Kamis (28/3/2019) sore kemarin.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan Kabupaten Bangka, Chairil Anwar, mengatakan kondisi plat duicker dijalan tersebut memang sudah lama, dan sudah seharusnya dibuat baru.

“Usia pkat duicker itu telah mencapai 30 tahun, sehingga sudah seharusnya di perbaiki, kita telah memasang pengaman, kita akan bangun kembali dengan menggunakan anggaran tanggap darurat, dan sudah diproses, saat ini kita tinggal bekerja memperbaikinya,” jelas Chairil, Jum’at (29/3/2019) di Gedung DPRD Bangka. 

Untuk waktu pengerjaan menurut Chairil belum bisa dipastikan, namun ia menginginkan secepatnya pembuatan plat duicker itu selesai agar bisa kembali dilalui oleh warga.

“Kita akan ganti plat duickernya, dari semalam sudah kita pasang pengaman, ini sambil jalan pengerjaanya, semoga cepat kembali seperti semula,”harapnya.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close