NEWS

Barang Milik Korban Lion Air JT 610 di Serahkan Kekeluarga

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Duka mendalam terlihat jelas dimata Fatimah saat peti jenazah yang berisi barang suaminya Adonia Bongkal dan anaknya Michelle Vergina dikuburkan.

Sesekali ia menyeka air matanya dengan tisu,saat melihat peti jenazah diturunkan. 

Kepada sejumlah awak media Fatimah mengaku pasrah dan ikhlas atas kepergian anak dan suaminya. 

“Pengennya saya yang diketemukan tidak hanya, pakaian dan barang-barang saja, tetapi ada anggota tubuh,apa tulang atau apalah, tapi Tuhan berkehendak lain saya terima aja,” ungkap Fatimah. Senin (4/3/2019) di TPU Damai Jalan Lubuk Kelik Sungailiat untuk dimakamkan sekira pukul 10.30 .

Dikisahkan Fatimah selama hidup anaknya Michelle Vergina adalah anak yang baik dan penurut. 

“Dia sebenernya tahun ini sudah lulus kuliah, kemarin sudah magang. Dia kuliah di Binus,” cerita Fatimah. 

Selama lima bulan sejak terjadinya kecelakaan pesawat sampai saat ini belum diketemukan jasad anak dan suaminya, hanya diketemukan barang milik mereka. 

“Saya yakin kepada Tuhan Yesus,mereka sudah dibangkitkan,mereka sudah disurga. Cuma saya masih bingung kedepannya bagaimana, karena saya sendiri sekarang. ” sesal Fatimah. 

Sementara itu pihak Lion Air mengantar tiga peti jenazah korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 dari Jakarta-Pangkalpinang jatuh di Perairan Karawang, yang kembali berhasil identifikasi untuk disampaikan kepada pihak keluarga.

Ketiga peti jenazah kecil berwarna coklat tertera nama Adonia, Vera Yunita dan Hardy langsung diterbangkan dari Jakarta ke Pangkalpinang menuju Pemakaman TPU Damai Lubuk Kelik Sungailiat.

Muhamad Sidik selaku tim pengantaran jenazah dari Lion Air Jakarta, mereka berangkat dari Jakarta untuk mengantar tiga peti jenazah korban kecelakaan pesawat Lion Air jam 10.00 WIB yang tiba ke Pangkalpinang jam 11.00 WIB langsung meluncur ke pemakaman.

Sedangkan untuk Michelle Virgina ia tidak mengetahui karena berbeda, yang dibawanya cuma tiga peti jenazah tersebut. 

“Itu beda lagi soalnya yang saya bawa dari Jakarta cuma tiga jenazah itu,” tegas Muhamad Sidik.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button