NEWS

268 CPNS Kab Bateng Terima SK Pengangkatan

Lensabangkabelitung.com, Koba – Sebnyak 268 orang Calon Pegawai Negri Sipil Negara di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) pada Jumat (01/03) Siang resmi menerima SK dari Bupati Kabupaten Bangka Tengah.

Penyerahan SK ini di serahkan di gedung Diklat BKPSDMD bateng, dan di saksikan oleh seluruh Kepla SKPD yang ada di Bateng.

Dalam gelaran tersebut, Bupati Bateng Dr. Ir. H. Ibnu Saleh, MM berpeasan kepada seluruj CPNS yang baru menerima SK untuk dapat bekerja profesionalisme, terus berusaha meningkatkan kemampuan diri dan meningkatkan Kompetensi.

“Saya minta kepada seluruh CPNS untuk dapat bekerja profesionalisme, dan terus meningkatkan kemampuan dan kompetensi dalam bekerja” ujar Ibnu Saleh.

Selain itu, Ibnu Saleh juga mengingtkan kepada CPNS bateng agar dapat menjadi pelayan yng baik bagi masyarakat, disamping juga sebagai pengatur sistem pemerintahan.

“Saya ingatkan, PNS itu adalah pelayan masyarakat, jadi cpns hatus bisa menjadi seorang pelayan yang baik di samping sebagai pengatur sistem pemerinthn” terangnya.

Dari 268 orang CPNS yang menerima SK pengangkatan CPNS, 150 orang diantaranya merupakan tenaga Guru, 68 orang tenaga kesehatan, dan 50 orang lainya merupakan tenaga teknis.

Penulis : Redaksi

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button