NEWS

Stisipol Pahlawan 12 Buka Penerimaan Mahasiswa Baru

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Sekolah Tinggi Ilmu Politik dan Sosial (Stisipol) Pahlawan 12 Sungailiat sudah membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB).

Kampus yang berlokasi dekat dengan pusat pemerintahan Kabupaten Bangka ini memberikan berbagai fasilitas yang sangat memudahkan para calon mahasiswa dan mahasiswanya untuk kuliah di kampung berjaket almamater kuning. 

Menurut Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Stisipol Pahlawan 12, Erwan SE.PAR,MM, Stisipol Pahlawan 12 mulai menerima mahasiswa baru sejak awal bulan Februari sampai dengan bulan Agustus 2019.

“Sekarang juga sudah banyak yang mendaftar, walaupun mereka belum lulus, namun mereka sudah datang untuk mendaftar karena sudah mendapatkan informasi dari kakak kelas maupun sumber lainnya,”ungkap Erwan.

Erwan menjelaskan, untuk sekarang ini, pihaknya terus berupaya untuk menggaet mahasiswa baru yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dari berbagai Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat maupun dari umum baik itu karyawan maupun pegawai.

“Kita harapkan tahun ini bisa mencapai target, target kita empat kelas dengan dua jurusan, ilmu komunikasi dan ilmu administrasi Negara. Penerimaan kita terbatas, jadi tunggu apa lagi sekarang, silahkan daftar ke kampus Stisipol Pahlawan 12 di jalan Diponegoro Sungailiat, atau bisa dilakukan pendaftaran online melalui http://stisipolp12.ecampuz.com/gfadmisi ,”kata Erwan.

Stisipol Pahlawan 12 sejauh ini telah banyak menyediakan berbagai fasilitas untuk kemudahan dalam perkuliahan. Didukung tenaga pengajar yang profesional lulusan Strata dua dan tiga, baik dalam maupun luar negeri.

“Dosen kita ada 50 orang dengan fasilitas yang memadai, seperti gedung kuliah representatif dengan system multimedia, terakreditasi oleh Badan Akreditasi Perguruan Tinggi RI, ada beasiswa pendidikan, kuliah dengan waktu yang fleksible, perpustakaan lengkap, lab komputer dan internet, lab studio fotografi, lab bahasa, system E-Campus, M-Campus, ruang auditorium, mushola dan halaman parkir yang luas, asuransi mahasiswa dan kantin kejujuran,”jelas Erwan.

Kedepan Erwan berharap tahun 2019 ini, mahasiswa yang masuk dan kuliah ke Stisipol Pahlawan 12 

semakin bertambah dan dapat memberikan kontribusi yang nyata untuk kampus dan masyarakat.

“yo kuliah ke Stisipol, dijamin cepat lulus dan biayanya pun murah dan terjangkau, yang pasti dekat dari rumah, “tutup Erwan.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button