NEWS

Ribuan Warga Antusias Ikuti Jalan Santai Bersama Bupati Bangka Tengah

Lensabangkabelitung.com, Sungai Selan – Ribuan warga di kecamatan sungai selan antusias ikuti kemeriahan Jalan Sehat bersama bupati bangka tengah yang berawal start di gedung serba guna kec. Sungai selan dan berakhir di lapangan bola desa selan atas. Jalan sehat ini dimulai pada Pukul 07.00 Wib, minggu (03/02/2019).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh bersama ketua Tim penggerak PKK kabupaten ibu bupati bangka tengah Hj. Iriani Melita Ibnu saleh. Turut hadir dalam dalam kegiatan tersebut yaitu kabag Humas dan protokol setda bateng, camat sungai selan, Kapolsek Selan, Lurah Selan, kepala Desa, Tokoh masyarakat, tokoh Pemuda, instansi pemerintahan dan stakeholder terkait.

Peserta Jalan Sehat ini terdiri dari instansi pemerintahan, stakeholder, dan masyarakat kecamatan sungai selan.

Adapun gerak jalan sehat ini kerja sama dengan Kecamatan Sungai Selan dan Polsek Kec. Sungai selan, serta linmas
guna mengatur kelancaran para pengguna marga Jalan, dan ada pengawalan juga dari Polsek dan puskesmas Sungai selan.

Kegiatan ini dimeriahkan oleh drum band dari kec.sungai selan juga dihibur dengan berbagai jajanan gratis dan pembagian doorprize,

Dalam jalan sehat ini disediakan puluhan Doorprize yang diundi setelah acara jalan sehat, mulai dari sepeda Gunung, Kulkas, Mesin Cuci, Jam Dinding, rice cooker, kompor gas, dan masih banyak jenis lainnya dengan doorprize utama yaitu 1 (satu) buah sepeda motor.

Dalam rangkaian jalan sehat bersama bupati, dilanjutkan dengan peresmian pujasera sungai selan city dengan owner bapak yanto dengan produk umkn, aneka makanan dan lapak baju batik,

tidak lupa juga bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada investor yg telah membangun dan pengembangan ekonomi yaitu puja sera di sungaiselan sebagai suatu kegiatan pemberdayaan masyarakat dan meningkatkan ekonomi masyarakat.

Bangka tengah akan mengembangan ekonomi dengan berbagai potensi pengembangan di masa mendatang sebagai salah satu pendukung perekonomian di kecamatan sungai selan,” ujar ibnu saleh.

Penulis : Redaksi/Humas bateng

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button