NEWS

Bawaslu Bangka Berharap Pemilu Berjalan Lancar

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Menjelang pelaksanaan Pemilu 2019, yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang Ketua Bawaslu Kabupaten Bangka Corry Ihsan berharap bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun. 

Untuk itu Bawaslu Kabupaten Bangka menghimbau kepada seluruh para caleg dan partai untuk saling menjaga pemilu berjalan dengan aman dan damai dan demokrasi seperti yang diharapkan bersama.

Kepada masyarakat di Kabupaten Bangka, untuk menjadi pemilih yang cerdas untuk Pemilu 2019, Karena masa depan negara dan Kabupaten Bangka, juga ditentukan oleh pemilihan umum pada tanggal 17 April 2019 nanti. 

“Tentunya himbauan Kita (Bawaslu Bangka-red), baik itu calegnya, partai politik, masyarakat untuk ikut berperan aktif, untuk menyukseskan Pemilu 2019 tanggal 17 April 2019 nanti,” ungkap Ketua Bawaslu Bangka, Corry Ihsan di Kantor Bawaslu Bangka, Senin (11/2/2019).

Menurut Ketua Corry, bagi penyelenggara Pemilu 2019, baik itu KPU, Bawaslu sebagai pengawas, akan bekerja, berusaha dengan independen, untuk menegakan aturan pemilu, sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga Pemilu 2019, di Kabupaten Bangka, dapat berjalan aman, lancar dan damai sehingga terpilih orang-orang yang terbaik yang akan menjadi bagian pelaksana pembangunan di Kabupaten Bangka.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button