NEWS

Per Bulan Maret 2019, PDAM Tirta Bangka Luncurkan Pembayaran Sistem Online 

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Untuk mempermudah pelanggan dalam hal pembayaran tagihan air, PDAM Tirta Bangka  akan meluncurkan pembayaran online tarif pemakaian air melalui Bank Sumsel Babel yang mulai diberlakukan pada tanggal 1 Maret 2019 nanti.

“Pembayaran dengan sistem online tarif PDAM ini, untuk memudahkan masyarakat membayar rekening pemakaian air setiap bulan dan pembayaran online PDAM saat ini, baru berlaku untuk Bank Sumsel Babel,”jelas Direktur PDAM Tirta Bangka Suhendra.Selasa (27/2/2019) di Kantor PDAM Tirta Bangka Sungailiat. 

Menurut Suhendra, dengan pembayaran dengan mengunakan sistem online, maka para pelanggan PDAM Tirta Bangka akan dapat membayar tagihan rekening, bisa dilakukan kapan dan dimanapun.

Cukup dwngan mengklik aplikasi tarif PDAM dan juga pelanggan dapat mengetahui berapa besaran tagihan mereka setiap bulan yang harus dibayar. 

“Terhitung 1 Maret nanti, pembayaran online tarif pemakaian air, bisa melalui ATM di cabang-cabang pembantu Bank Sumsel Babel yakni Kantor Cabang Sungailiat, Capem Belinyu, Capem Puding Besar, Kantor Kas Pemda dan Kantor Kas Riau Silip,”Jelasnya.

Ditambahkan Suhendra, untuk pembayaran tagihan tarif PDAM Tirta Bangka dengan menggunakan cara manual, dapat dilakukan di loket pembayaran PDAM di Pasar Kite Sungailiat, Sri pemandang dan di tujuh kecamatan di Kabupaten Bangka.

“ke depan selain, telah melakukan kerjasama dengan pihak Bank Sumsel Babel, saat ini pihaknya juga sedang menjalani kerjasama dengan beberapa bank lainya seperti Bank BRI, Bank BTN dan juga pihak Kantor Pos Sungailiat juga,”Tambahnya.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button