NEWS

Joni Serahkan Diri Usai Membunuh FR

Lensabangkabelitung.com, Koba – Joni (33) seorang pria warga Simpang Jongkong Kelurahan Simpang Perlang, Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menyerahkan diri ke Mapoksek Koba, usai melakukan pembunuhan kepada FR (27) yang juga warga Simpang Jongkong.

Kejadian pembunuhan tersebut terjadi pada Rabu dini hari sekira pukul 01.00 WIB. Diman pelaku dan korban sempat cekcok dan berujung pada penusukan menggunakan pisau dapur terhadap korban, sehingga menyebabkan korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Kapolres Bangka Tengah, AKBP. Edison Ludy Bard Sitanggang melalui Kasat Reskrim, AKP. Robby Ansyari mengungkapkan. Usai melakukan aksinya, pelaku berusaha membopong korban yang telah meninggal dunia menuju Mapolsek Koba, dan bermaksut menyerahkan diri.

“Usai melakukan aksinya, pelaku sempat membopong korban menuju Mapolsek Koba. Tapi karena korban berat, akhirnya pelaku meletakan tubuh korban di pekarangan tidak jauh dari kontrakan pelaku” ujar AKP. robby Ansyori, Rabu (06/02).

Lebih lanjut di ungkapkanya, setelah meletakan korban, pelaku langsung mendatangi Mapolsek Koba dan menyerahkan diri.

“Pelaku telah menyerahkan diri dan diamankan, demi keamanan pelaku maka pelaku diamankan di Mapolres Bangka Tengah dan di tangani Sat Reskrim Polrea Bangka Tengah” ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan, korban mengalmi luka tusuk di bagian dada kiri dan luka robek di kepla punggung.

Penulis : Redaksi

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button